Minggu, 20 Juli 2014

Teruntuk Palestinian

Entahlah, harus berkomentar apa. Yang pasti, mata ini dari tadi mengembun terus menonton acara “Air Mata Palestina”. Itukah kehidupan yang harus dijalani mereka tiap detiknya. Tiap hari mengadakan pemakaman, tiap menit melihat saudara mereka meninggal, dan mendengar suara ledakan tiap saat.

Yang membuat benar-benar “nyes” adalah saat tadi mendengar sayup-sayup adzan subuh tetap berkumandang, bebarengan dengan suara dentuman roket yang ditembakkan oleh ISRAHELL. Masya Allaah, banyak di antara mereka yang syahid saat menuju masjid.

Wahai Palestinian, jelas imanku tak dapat disebandingkan dengan kalian. Aku bercita-cita menuju surga, namun sebagian kalian justru sudah menjadi penghuninya. Aku hanya bisa mencela para laknatullaah, namun tak jua melawan mereka.

Hanya dengan sedikit rupiah, aku merasa telah membantu kalian. Astaghfirullaah, aku malu pada kalian wahai Palestinian. Wahai pewaris negeri para Nabi, sungguh imanmu sudah teruji oleh para Yahudi.

Jika dulu para syuhada telah mencium wangi surga dari gunung Uhud. Maka telah tercium wangi yang sama, di sana. Di Palestina.

Sebenarnya tidak sulit bagi Tuhan, untuk memenangkan kalian. Namun justru kebanggaan, karena kalian adalah umat pilihan yang menjadi teladan kesabaran, ketangguhan dan keberanian.

Wahai Palestinian, berbahagialah. Karena surga telah didekatkan di sekitar kalian. Doakan kami juga, agar dapat menikmati surga layaknya kalian.

And you ISRAHELL, PLEASE GO TO HELL
13714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar